CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI PADA DESA


Pemalang, 05 Februari 2018
Kepada
Yth. Kepala Desa Bojongnangka
Selaku Komisi I
di
Desa Bojongnangka

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama          : ESTI WINARNI
Alamat       : Jln. Siwalan RT. 003 RW. 003 Desa Bojongnangka - Pemalang
Jabatan       : Kasir/Komisi II

Dengan surat ini, saya bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan, terhitung pada tanggal 05 Februari 2018.
Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Bojongnangka selaku Komisi I yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar dan bekerja secara profesional. Saya juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang telah diberikan selama ini, baik secara langsung maupun tidak langsung.
Saya juga memohon maaf karena tidak bisa lagi menjadi bagian dari Badan Kredit Desa (BKD) Bojongnangka. Saya berharap semoga Badan Kredit Desa (BKD) yang Bapak pimpin semakin maju dan berkembang.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan penuh kesadaran atas keinginan sendiri dan tidak ada paksaan dari pihak manapun.


Hormat saya,




ESTI WINARNI
CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI PADA DESA CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI PADA DESA Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Thursday, February 08, 2018 Rating: 5

1 comment:

  1. PokerVita Situs Judi Online Terpercaya Memberikan Kemudahan Dalam Bertransaksi Dengan Mudah 24 Jam. Kini Pokervita Juga Menyediakan Deposit Via OVO & Go-Pay loh .. .

    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Withdraw 50.000

    Bonus Terbaru Menjelang Puasa : (KLIK DISINI)

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996

    ReplyDelete

Powered by Blogger.