CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI PT


Kepada Yth.
HRD Manager PT BERCA MANDIRI PERKASA
Di
Tempat

Melalui  surat  ini, saya  AGUS  RIYANTO  bermaksud  untuk  mengundurkan  diri  dari 
PT BERCA  MANDIRI  PERKASA  sebagai  Mekanik  terhitung  sejak  tanggal  07 Februari 2018.
Saya  mengucapkan  terimakasih  atas  kepercayaan  yang  diberikan  kepada  saya  untuk bekerja  di  PT BERCA  MANDIRI  PERKASA. Saya  juga  memohon  maaf  kepada  seluruh karyawan  dan  manajemen  PT  BERCA  MANDIRI  PERKASA  apabila  terdapat  kesalahan yang  telah  saya  lakukan  selama  bekerja.
Saya  berharap  semoga  PT  BERCA  MANDIRI  PERKASA  dapat  berkembang dan selalu mendapatkan  yang  terbaik.

Jakarta, 06 Februari 2018
Hormat Saya,



AGUS RIYANTO 
CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI PT CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI PT Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Thursday, February 08, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.