Contoh Biografi Siswa





Agus  mahardika Rafi, biasa dipanggil Agus, Ia lahir di Pemalang, 3 Februari 1987. Dia anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Munawar dan Susiati. Ayahnya bekerja sebagai guru SMP N 3 Pemalang, sedangkan Ibunya bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga. Agus telah beristri bernama Astri.

Ketika kecil Agus bersekolah TK di TK pertiwi 1 Bojongbata, lalu ia melanjutkan sekolahnya di SDN Negeri 1 Bojongbata, ketika berangkat sekolah Agus harus berjalan kaki, ketika SD Agus cukup berprestasi, walaupun hanya peringkat 5, tetapi kedua orang tuanya tetap nbangga pada Agus.

Setelah lulus SD, Agus melanjutkan sekolah SMP di SMP N 3 Pemalang, ketika SMP Agus tidak berprestasi disebabkan karena dia sering bermain dan jarang belajar, ketika berangkat sekolah Agus terkadang berjalan kaki ataupun naik sepeda. Agus melanjutkan sekolah di SMA 1 Petarukan, di SMA ini Agus juga tidak berprestasi, setelah lulus SMA Agus melanjutkan sekolah di IKIP PGRI Semarang, ketika kuliah Agus berangkat menggunakan motor karena jaraknya yang jauh. Ia lulus kuliah tahun 2013 dan sekarang dia menjadi guru BK di SMP N 3 Pemalang.

Membaca Biografi Agus Mahardika Rafi, dengan semangat dan kegigihan tanpa putus asa kita dapat mencapai cita-cita yang kita inginkan.
Contoh Biografi Siswa Contoh Biografi Siswa Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Monday, January 02, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.