CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI UNTUK BANK

Pemalang, 31 Agustus 2015

Kepada Yth,
HRD Manager
BANK BRI Syariah
KCP Pemalang


Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Emilio Riwananto bermaksud untuk mengundurkan diri dari Bank BRI Syariah KCP Pemalang/MT Randudongkal sebagai RO (Relationship Officer), terhitung sejak tanggal 31 Agustus 2015 dengan alasan kesehatan dan keluarga yang membuat saya tidak bisa fokus untuk bekerja.


Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di Bank BRI Syariah KCP Pemalang/MT Randudongkal. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen Bank BRI Syariah KCP Pemalang/MT Randudongkalapabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, Bank BRI Syariah KCP Pemalang/MT Randudongkal dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


Emilio Riwananto

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI UNTUK BANK CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI UNTUK BANK Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Tuesday, June 07, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.