TEKS REKAMAN PERCOBAAN CARA MEMBUAT MOBIL-MOBILAN DARI KARDUS BEKAS



KATA PENGANTAR


Puji syukur penulis mengucapkan kehadirat ALLAH SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Bahasa Indonesia dengan judul “Teks Rekaman Percobaan Cara Membuat Mobil-Mobilan Dari Kardus Bekas”.
Dalam kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya makalah ini. Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan tugas ini masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu penulis mengharapkan kritikan dan saran yang membangun dari pembaca demi penyempurnaan tugas ini, semoga tugas ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.
                                                                  Pemalang, April 2016


Penyusun


A.   Tujuan, Alat dan Bahan

1.   Tujuan
Untuk kreatifitas atau mengasah kemampuan dalam berkreatifitas, dapat dijual juga, meningkatkan keluwesan tangan, untuk mainan sendiri, belajar cara, belajar teliti, sabar dan tekun.
2.   Alat
-        Penggaris
-        Pensil
-        Gunting
3.   Bahan
-        Kardus bekas
-        Lem
-        Karton
-        Tutup botol bekas
-        Dua buah lidi

UNTUK LEBIH LENGKAPNYA BISA






 
TEKS REKAMAN PERCOBAAN CARA MEMBUAT MOBIL-MOBILAN DARI KARDUS BEKAS TEKS REKAMAN PERCOBAAN CARA MEMBUAT MOBIL-MOBILAN DARI KARDUS BEKAS Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Tuesday, June 07, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.