MENGOBATI FLU DAN BATUK PADA IBU HAMIL

Ibu hamil sangat rentan daya tahan tubuhnya, kali ini saya akan kupas cara MENGOBATI FLU DAN BATUK PADA IBU HAMIL dengan resep dokter. karena saya sudah melakukan metode obat secara tradisional tetapi batuk dan flu disertai demam tidak kunjung sembuh. Aktifitasku yang begitu padat membuat daya tahan tubuh menurun, belum lagi harus bekerja berangkat pagi pulang sore atau malam, menjadikan tubuhku lemah dan terserang virus flu dan batuk ini.
sebenarnya Ibu hamil tidak boleh sembarangan mengonsumsi obat karena apapun yang dimakan dan diminum akan berdampak pada janin dalam perut. Tapi, karena sudah bosan sakit 3 hari tak kunjung sembuh akhirnya saya pergi ke dokter kandungan. Dokter kandungan memberikan beberapa obat, yuk simak obatnya :

1. Maganol 500 mg

Obat dengan Maganol 500 mg, ini sangat ampuh menurunkan demam. Begitu saya meminumnya badan terasa adem dan keringat dingin keluar semua. Mata yang terasa panas langsung adem.
Anjuran minumnya yaitu 3x1 (Pagi, Siang dan Malam).




2. Erdostein 300 mg

Obat Erdostein 300 mg, harus dengan resep dokter. Erdostein itu obat untuk batuk berdahak.
Anjuran minumnya yaitu 3x1 (Pagi, Siang dan Malam).



3. Tremenza

Obat ini mengandung Pseudoephedrine HCL 60mg dan Tripolidine HCL 2,5 mg. Fungsi obat ini untuk mengobati Flu disertai bersin-bersin.
Anjuran minumnya yaitu 2x1 (Pagi dan sore).


4. Nucef

Obat ini mengandung tiap kapsulnya Cefixime Trihydrate atau setara dengan Cefixime100 mg. Obat ini adalah obat Anti Biotik, obat yang harus dihabiskan.
Anjuran minumnya yaitu 2x1 (Pagi dan sore).




Kata Dokter Kandungan obat-obat ini aman, tapi  setelah minum obat ini, badan terasa enteng, demam turun, bersin-bersin berhenti, batuk berkurang tetapi merasakan ngantuk yang begitu berat dan merasa tidak bisa dengar apa-apa disekeliling kita. Seakan-akan obat ini memberikan efek tidur lelap. Kemungkinan agar badan kita benar-benar istirahat. Tidak rekomended buat Ibu hamil yang mau berangkat bekerja ya.
Alhamdulillah 1 hari setelah sakit yang begitu berat, aku bisa nulis blog ini. Semoga bermanfaat buat Ibu hamil yang mengalami sakit seperti saya.


MENGOBATI FLU DAN BATUK PADA IBU HAMIL MENGOBATI FLU DAN BATUK PADA IBU HAMIL Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Tuesday, February 12, 2019 Rating: 5

1 comment:

  1. POKERVITA, jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    Bbm : D88B0154
    Whatsapp : +62 812-222-2996

    |lINK KAMI di : POKERVITA.FUN

    ReplyDelete

Powered by Blogger.