CERPEN : Perkemahan Yang Asik



Cerpen Karangan: Vanessa
Kategori:
Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 22 May 2017

“Hai namaku Marina syawira nur fahmawati” Itulah yang dikatakan marina saat masuk ke kelas barunya. Dia pun duduk di sebelah riha anak paling pintar di kelas 4 A. Dia mengerjakan soal matematika tentang akar pangkat tiga.
“anak anak besok adalah hari perkemahan. Kita akan berkemah di hutan. Bawa perlengkapan yang kalian perlukan. Minta persetujuan orangtua kalian okay, sekarang bereskan meja kalian lalu pulang, karena Ada rapat mendadak.” Kata bu Tanisha lembut.
Marina pun pulang.
Sampainya di rumah marina makan siang dengan Mie goreng, susu cokelat Dan makanan penutupnya puding cokelat. Seusai makan marina pun belajar matematika lalu mengerjakan PR bahasa jawa.
“Bun ayo ke supermarket beli makanan ringan Dan buku KKPK okay..?” Tanya marina.
“okay sayang ”
Esoknya…
“bunda ayah kak nisya aku berangkat dulu ya?”
“iya”
Sampainya di sekolah bu Tanisha, pun menyuruh anak anak menuju ke bus sekolah. 2 jam kemudian mereka sampai. Bu Tanisha menyuruh anak anak menggelar tenda, dan mencari Kayu. Malam pun tiba, anak anak bermain pesta api unggun dan pesta sejuta tenda, Marina sangat senang.
“silakan tidur esok Ada uji coba untuk kalian” kata ginsta, ketua kelas.
Esoknya seusai mandi Marina, Ginsta, Hira, Tina Dan denakl sudah Sampai di Adventure day. Di sana mereka membaca buku KKPK yang perjudul “Reporter cilik, Hilangnya sang vokalis dan My lovely parents”


CERPEN : Perkemahan Yang Asik CERPEN : Perkemahan Yang Asik Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Saturday, July 29, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.