SURAT PRIBADI BAHASA INGGRIS DAN TERJEMAHANYA




Vita
Jl. Arbei 03
Pemalang 52318

Hi my companion, how are you there? I trust you are great. I miss you on the grounds that we have not met in quite a while. Do you miss me as well? On the off chance that you are out of town, I trust you can visit Lampung. I'm certain you will love it in light of the fact that it is an excellent city. I will take you to numerous spots like Kiluan inlet and to the most delightful places in Indonesia. I realize that you cherish surfing and I have such a variety of mystery spots for you to surf, so I prescribe you to visit here a few weeks.
Ideally we can meet soon, my closest companion..

Your companion, 


Emill


Terjemahan



Vita
Jl. Arbei 03
Pemalang 52318


Hello temanku, bagaimana kabarmu disana? Saya harap kamu baik-baik saja. Saya merindukanmu karena kita sudah lama tidak bertemu. Apakah kamu merindukanku juga? Jika kamu sedang berlibur, datanglah ke Lampung, saya yakin kamu akan menyukainya karena ini adalah kota yang indah. Saya akan membawamu ke banyak tempat sepert teluk kiluan hingga tempat berselancar yang paling indah di Indonesia. Saya tahu bahwa kamu sangat suka berselancar, sehingga saya merekomendasikanmu untuk berkunjung kesini beberapa minggu.
Semoga kita dapat berjumpa secepatnya, teman baikku.

Temanmu,


Emill






Dian Krish
Jl. Sukun 10
Pemalang 52318

Hi my companion, how are you there? I have a ton of stories in my new city. Clearly, this city is exceptionally wonderful and I think I would stay here in a drawn out stretch of time. A week ago, I visit to numerous extraordinary places, for example, shoreline, waterfall, and hot showering spot.
My family and I went in the morning to visit the shoreline and we went for surfing. As I would like to think, that was the best surfing place ever. In the event that you are traveling to my city, you will locate the huge waves and you'll adore it. At that point, I went to the waterfall. I felt how the waterfall falling into my body and it was extremely energizing. Shouldn't something be said about the hot washing spot? I would prefer not to let you know now, on the grounds that I need you to visit here so we can appreciate those spots together. It is a decent city, particularly for the traveler destinations.
Ideally we can meet soon, my closest companion.

Best Regard,



Dodi

Terjemahan



Dian Krish
Jl. Sukun 10
Pemalang 52318

Hello temanku, bagaimana kabarmu disana? Saya punya banyak cerita di kota baruku. Ternyata, kota ini adalah kota yang sangat indah dan saya pikir saya akan tinggal disini dalam jangka waktu yang lama. Minggu kemarin, saya berlibur ke banyak tempat seperti pantai, air terjun, dan pemandian air panas.
Saya bersama keluarga pergi di pagi hari untuk mengunjungi pantai dan berselancar. Saya pikir ini adalah tempat berselancar terbaik yang pernah ada. Jika kamu berlibur ke kotaku, kamu akan menemukan ombak yang begitu besar dan kamu akan menyukainya. Dua hari selanjutnya, saya pergi ke air terjun. Saya merasakan bagaimana air terjun jatuh ke tubuh saya dan itu adalah hal yang sangat mengasyikkan. Kemudian, bagaimana dengan pemandian air panas? Saya tidak ingin menceritakannya sekarang, karena saya ingin kamu berkunjung kemari agar kita bisa menikmatinya bersama-sama. Ini adalah kota yang sangat lengkap, terutama mengenai tujuan wisata.
Semoga kita dapat berjumpa secepatnya, teman baikku.

Temanmu,




Dodi 








Dear Ms. Riza Arifiani, S.Pd
I know that I had a lot of mistake to you. I often made you upset or angry because I was hard to be controlled. But, deep down in my heart I am really happy to have a very good teacher like you. You are so patient when dealing with all of your students. Although your students are sometimes naughty, but you still trying to understand us.
Ms. Rita, thank you for anything you have done. Thank you for teaching me a lot of valuable knowledge. I would never forget anything you have taught me. Thank you for being such a great teacher. I hope you will always healthy and happy.
Your student,

Arfan

Terjemahan :

Dear Ms. Riza Arifiani, S.Pd
Saya tahu bahwa saya punya banyak salah kepada ibu. Saya sering membuat ibu kecewa atau marah karena saya sulit atur. Tapi, jauh di dalam lubuk hati saya, saya sangat senang memiliki seorang guru yang sangat baik seperti ibu. Ibu sangat sabar menghadapi semua murid-murid ibu. Walaupun murid-murid ibu terkadang nakal, tapi ibu tetap berusaha untuk memahami kami.
Ibu Riza, terima kasih untuk semua yang telah ibu lakukan. Terima kasih telah mengajarkan saya banyak pengetahuan yang berharga. Saya tidak akan pernah melupakan semua yang telah ibu ajarkan. Terima kasih telah menjadi seorang guru yang sangat hebat. Saya harap ibu akan selalu sehat dan bahagia.
Muridmu,

Arfan





Dear Mr. Dimas Efendi, S.Pd
I want to say thank you for all what you have done during my last year in this school. Thank you for helping me in comprehending a lot of subject that I could not comprehend well. Mr. Dimas, you have inspired me to be a teacher as good as you someday. Please pray for me to achieve my dream to be a teacher. I will also pray for you so that you will always become a great teacher like you are now.
Thank you for anything. I feel really lucky to have a great teacher like you. You are the best. Please always be healthy and be happy. I will miss you Mr. Junaidi. I hope we still can meet each other after I graduated.
Your student,

Ikhmal Bayu

Terjemahan :

Untuk Mr. Dimas Efendi, S.Pd
Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk segala hal yang telah bapak lakukan selama tahun terakhir saya di sekolah ini. Terima kasih telah membantu saya memahami banyak pelajaran yang tidak bisa saya pahami dengan baik. Pak Dimas, bapak telah menginspirasi saya untuk menjadi seorang guru sebaik bapak suatu hari nanti. Tolong doakan saya untuk meraih mimpi saya menjadi seorang guru. Saya juga akan mendoakan bapak sehingga bapak akan selalu menjadi guru yang hebat seperti bapak sekarang ini.
Terima kasih untuk semuanya. Saya merasa sangat beruntung memiliki seorang guru yang hebat seperti bapak. Bapak adalah yang terbaik. Semoga bapak selalu sehat dan bahagia. Saya akan merindukanmu pak Junaidi. Saya harap kita akan tetap bisa bertemu setelah saya lulus.
Muridmu,

Ikhmal Bayu

 

SURAT PRIBADI BAHASA INGGRIS DAN TERJEMAHANYA SURAT PRIBADI BAHASA INGGRIS DAN TERJEMAHANYA Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Tuesday, January 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.