CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI EKSTRA KURIKULER


Kepada
Yth. Pendamping & Pelatih Ekstra kurikuler GENPALAS
di Tempat

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama: PUTRI ANGGIANI
Kelas : X AKL

Dengan ini saya mengajukan permohonan izin untuk mengundurkan diri dari Ekstra Kurikuler GENPALAS,dengan alasan orang tua tidak menyetujui.
Terima kasih kasih karena saya pernah menjadi bagian dari anggota eskul ini,dan saya ucapkan maaf apabila pernah salah.
Besar harapan saya, supaya bapak  memberikan izin kepada saya untuk mengundurkan diri. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih

Mengetahui,

Orang Tua Murid,


\


RASIDIN
Siswa yang Bersangkutan,

\



PUTRI ANGGIANI




CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI EKSTRA KURIKULER CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI EKSTRA KURIKULER Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Wednesday, November 29, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.