CONTOH PROPOSAL RENOVASI MASJID ATAU MUSHOLA



PROPOSAL
RENOVASI MUSHOLA
“BAITUL MU’SHOFIN”
DESA BOJONGNANGKA
KEC. PEMALANG – KAB. PEMALANG





PANITIA RENOVASI MUSHOLA “BAITUL MU’SHOFIN”
Sekretariat : Desa Bojongnangka Kec. Pemalang Kab. Pemalang
Telp. 0852 2909 9958





KATA PENGANTAR

Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah SWT karena atas karunia dan rahmatNya, Panitia Renovasi Mushola “BAITUL MU’SOFIN” Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang telah dapat membuat dan menyusun rencana program-program baik jangka pendek maupun jangka panjang untuk renovasi Mushola “BAITUL MU’SOFIN”. Salah satunya adalah program penggalangan dana melalui proposal untuk instansi pemerintah maupun swasta serta kalangan masyarakat khususnya umat islam.
Saat ini keberadaan Mushola “BAITUL MU’SOFIN” sudah kurang layak untuk sarana ibadah khususnya saat sholat berjamaah karena terlalu sempit. Sebagai solusi dalam keadaan tersebut, maka masyarakat  Desa Bojongnangka melalui Panitia renovasi Mushola “BAITUL MU’SOFIN” Desa Bojongnangka berusaha dan berupaya untuk membangun dan menjadikan mushola tersebut sebagai tempat ibadah yang layak dan nyaman.
Kiranya melalui proposal ini dapat mengetuk hati pada donator warga masyarakat baik perorangan maupun kelompok atau instansi pemerintah maupun swasta untuk memenuhi kebutuhan biaya penyelesaian renovasi Mushola “BAITUL MU’SOFIN”  tersebut shingga pembangunan mushola ini dapat berjalan dengan baik dan lancer, jika semua unsur pemangku kepentingan terkait dapat memahami secara menyeluruh.


Pemalang, 27 Agustus 2017

Panitia Renovasi Mushola “BAITUL MU’SOFIN”
Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang

Sekretaris,



ABDUR ROHMAN

Ketua,



KASMURI






HALAMAN PENGESAHAN

Proposal Renovasi Mushola “BAITUL MU’SOFIN” Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang telah diketahui dan disetujui oleh Kepala Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang.



Sekretaris,



ABDUR ROHMAN
Pemalang, 27 Agustus 2017
Ketua,



KASMURI


Mengetahui/Mengesahkan
Kepala Desa Bojongnangka



WAHMU, SE









CONTOH PROPOSAL RENOVASI MASJID ATAU MUSHOLA CONTOH PROPOSAL RENOVASI MASJID ATAU MUSHOLA Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Monday, August 28, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.