LAPORAN HASIL PRAKTEK KERJA INDUSTRI DI APOTIK PADURAKSA





Pembelajaran merupakan suatu proses pengembangan potensi dan pembangunan karakter setiap peserta didik sebagai hasil dari sinergi antara pendidikan yang berlangsung di sekolah, keluarga dan masyarakat, guna merealisasikan proses pembelajaran yang efektif dan efisien setiap satuan pendidikan melakukan penusunan program pembelajaran.
Program pembelajaran yang di programkan secara khusus untuk diselenggarakan di masyarakat antara lain berupa praktik kerja lapangan (PKL). Dalam rangka memenuhi kebutuhan peserta didik sekaligus merupakan wahana berkontribusi bagi dunia kerja (Du/Di) terhadap upaya pengembangan peserta didik di SMK.
Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karuniaNya kepada penulis sehingga laporan pelaksanaan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) dapat terselesaikan dengan baik.

Laporan praktek ini bisa di DIDOWNLOAD DISINI!!!
LAPORAN HASIL PRAKTEK KERJA INDUSTRI DI APOTIK PADURAKSA LAPORAN HASIL PRAKTEK KERJA INDUSTRI DI APOTIK PADURAKSA Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Saturday, May 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.