CERPEN FANTASI "CINCIN EMAS AJAIB FERONNICA"



Cincin Emas Ajaib Feronnica

Judul Cerpen Cincin Emas Ajaib Feronnica
Cerpen Karangan:
Fadiyah

Kategori:
Cerpen Anak
, Cerpen Fantasi (Fiksi)


Pada saat aku sedang pergi ke taman aku menemukan…
“Apaan tuh?” tanyaku kepada diriku sendiri.
Aku pun berlari dan mengambil benda itu ternyata itu adalah cincin emas
“Wawww… cantik banget cincinnya!!” kataku bahagia
Aku ini adalah sebatang kara orangtuaku hilang karena terjadi Tsunami di kotaku, kakakku bilang ingin mencari makanan seminggu yang lalu tapi dia belum pulang juga. sementara aku tidak punya tempat tinggal aku hanya tinggal di masjid. dan namaku adalah Ziiyah Feronnica Welonnia. biasa dipanggil Feronnica
“Aku pakai ah!” kataku
CLING!! timbullah cahaya dan aku pun kaget, tapi menurutku itu hanya hal biasa
Pada saat aku sampai di Taman aku duduk di kursi tamannya.
“Semoga aku bisa bertemu kakakku lagi!” kataku berharap
Tiba-Tiba CLING!!
“Feron!!” kata seseorang memanggilku
Aku pun melihat ke belakang. ternyata itu adalah kakak
“Kakak!!!” kataku sembari lari memeluk kakak
“Kakak kemana aja?” tanyaku
“Kakak juga gak tau Nic!” kata kakak
“Kita makan yuk!!” kataku
“Tapi kakak gak punya makanan!” kata kakak
Tenang aja aku punya ini Jeng!! Jeng!! Jeng!!
“Cincin Ajaib Feronnica!!” kataku
“Buat apaan?” kata kakak
“Gini kita tinggal bilang aja, Aku Ingin makanan!!” kataku
CLING!! Mulcullah makanan dan kami memakannya.
Lalu kami meminta Rumah, Mobil, Makanan dan Uang, semuannya telah dikabulkan oleh Cincin Emas Ajaib Feronnica.
“Feronn kamu lepas cincin emas itu gih!!” kata kakak
“Gak mau!!” jawabku marah
“Kalau kamu terus meminta semua yang kamu inginkan berarti kamu itu gak mau berusaha semenjak ada cincin itu kamu juga jarang Sholat!” kata kakak
“Baiklah aku akan membuang cincin itu!” kataku
CLING!! Cincin itu menghilang dan kami pun hidup dengan aman.

CERPEN FANTASI "CINCIN EMAS AJAIB FERONNICA" CERPEN FANTASI "CINCIN EMAS AJAIB FERONNICA" Reviewed by bisnisrumahq.blogspot.com on Monday, February 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.